Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H Raih Penghargaan Komnas Anak Awards 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 November 2018


Komnas Anak menggelar acara Komnas Anak Awards di Gedung Perpustakaan Nasional Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018). Sebanyak 10 orang pemerhati anak dari berbagai latar belakang mendapat Piala Komnas Anak.


"Komnas Anak  Awards ini adalah bagian dari komitmen kami untuk bersama-sama memberikan yang terbaik di daerah masing-masing," ujar Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait.

Ketua Komnas Anak meminta agar para penerima penghargaan ini dapat berkomitmen menyelamatkan anak-anak Indonesia. Menurutnya, semua anak Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang sama.

"Kami meminta para penerima awards ini untuk terus bersama-sama menyelamatkan anak-anak Indonesia yang saat ini dalam situasi memerlukan dukungan kita," katanya.
Adapun 10 pemerhati anak yang dianugerahi penghargaan itu antara lain Kapolres Banjar, Kalimantan Selatan AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H, Kapolres Konawe Selatan, Sulawesi Tengah AKBP Hamka Mappaita, SH., M.Si, Kapolres Tanah Datar, Sumatera Barat AKBP H.Bayuaji Yudha Prajas, SH.

Sementara yang lainnya adalah Bupati Gianyar Bali I Made Agus Mahayastra, Ketua Forum Mahasatu Kota Baru, Jawa Timur Alfida Alviolita Melindasari, Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Muhammad Syarif Bando, MM, Asuransi Kredit Indonesia Firman Berahima.

Komnas Anak juga memberikan penghargaan kepada Walikota Jakarta Barat Drs H Rustam Effendi, M.Si, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku Utara Hj. Masni, BSA, SH, dan Tokoh Anak  Lampung Kanjeng M. Gusti Syaibathin.

Penyerahan penghargaan langsung dilakukan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof DR Yohana Susana Yembise di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar