Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

63 Pelanggar Diberi Sanksi Tilang Oleh Satlantas Polres Tapin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 November 2018

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tapin kembali melakukan operasi/rajia lalulintas kendaraan bermotor bertempat di Bundaran Bungur Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin, Senin (12/11/2018).

Operasi yang dipimpin KBO Satlantas Polres Tapin Iptu H. Mara Aman Harahap berlangsung selama 2 jam dan berhasil memberi tilang kepada para pelanggar lalu lintas sebanyak 63 orang.
Pelanggaran lalu lintas masih dikuasai oleh pengguna kendaraan roda 2 sebanyak 55 orang dan kendaraan roda 4 sebanyak 8 orang dan Polisi berhasil menyita 10 lembar SIM, 48 lembar STNK dan 5 unit kendaraan bermotor.

Iptu H. Mara Aman Harahap selaku pengendali rajia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas baik saat ada maupun tidak ada operasi dengan membawa SIM, STNK dan memakai helm serta pastikan kendaraan laik jalan.

Hari ini merupakan hari terakir operasi Zebra Intan 2018, namun untuk melakukan rajia kendaraan bermotor kami Satuan Lalulintas Polres Tapin akan selalu melaksanan rajia sesuai dengan situasi,” tegasnya. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar