Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolres HSS Hadir Hari Pertama TMMD

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2018

Wakapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) Kompol Arief Himawan, SH mengikuti kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1003 Kandangan di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (15/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Staf Pasahli dan Managemen Kodam Mulawarman Kolonel Inf Eko Joko Kalimantoro dan Kasren 101 Antasari Letkol Inf Rudi Namsah.

TMMD adalah program yang terpadu yang tidak hanya membangun infrastruktur (fisik), tapi juga membangun aspek sosial dan kesehatan (non fisik) agar kehidupan masyarakat lebih baik.

Salah satu tolak ukur keberhasilan TMMD adalah meningkatkan semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat. TMMD diharapkan, mampu membangun semangat gotong-royong, meningkatkan kepedulian sosial dan semangat kebersamaan sesama. Melalui TMMD Panglima TNI berharap terciptanya nilai tambah dalam prestasi kerja ini.

Sasaran kegiatan Fisik yaitu sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah dengan harapan membuka keterisolasian antar Desa di daerah terpencil serta membantu pencapaian kegiatan program pemerintah Daerah.

Sasaran Non Fisik diantaranya mengutamakan sosialisasi atau penyuluhan tentang kesadaran berbangsa dan bernegara, kesadaran bela negara, cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan berbagai bidang pengetahuan lainnya yang dapat membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat. (Polres HSS)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar