Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Vicon Bersama Kapolri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Oktober 2018

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Nasri, SIK., MH di dampingi Irwasda Kalimantan Selatan beserta Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof H.M. Tito Karnavian, Ph.D dalam rangka membahas Perkembangan Situasi Kamtibmas Terkini, di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Selasa (23/10/2018) pukul 11.00 wita.

Setiap wilayah baik Polda maupun Polres perlu untuk meningkatan kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi menjelang Pemilu 2019 serta gerakan – gerakan radikalisme yang akan memperpecah persatuan dan kesatuan di negeri ini.
Kegiatan – kegiatan Ormas seperti unjuk rasa atau kegiatan yang merugikan juga harus diantensi karena akan menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah.

Selain itu Kapolri juga menghimbau kepada Polda dan Polres Jajaran untuk merangkul TNI dam Muspida dengan ajakan Pilkada Damai agar tidak memanfaatkan isu isu yang dapat memecah belah kesatuan NKRI.
Kapolri Jenderal Polisi Prof H.M. Tito Karnavian, Ph.D juga meminta kepada seluruh Kapolda untuk melaporkan setiap hari baik pagi dan sore terkait perkembangan dan langkah langkah yang telah diambil.

Sementara itu menanggapi vicon tersebut, Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Nasri, SIK., MH pada kesempatan ini meminta kepada seluruh Polres Jajaran Polda Kalsel untuk selalu waspada terlebih apabila ada kegiatan yang membuat mobilisasi massa.

“Kepada seluruh Kapolres di wilayah Kalsel laporkan perkembangan dan langkah langkah yang diambil setiap hari di pagi dan sore hari untuk dikompulir oleh Dir Intelkam sebelum dilaporkan kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar