Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

TNI-Polri Kabupaten Tanah Laut Gelar Syukuran HUT TNI Ke-73 Bersama-Sama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Oktober 2018


Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, SIK MH bersama Pejabat Utama, Anggota dan Bhayangkari Polres Tanah Laut beserta Dandim 1009 Pelaihari Letkol Bagus Budi Adrianto Beserta Pejabat Utama, Anggota dan Ibu Persit Kodim 1009 Pelaihari, melaksanakan Syukuran HUT TNI ke-73 dalam rangka Sinergitas Kodim 1009 Pelaihari dan Polres Tanah Laut, bertempat di Makodim 1009 Pelaihari, Kamis (4/10/2018) malam.

Komandan Kodim Letkol .Inf.Bagus Budi Adrianto.SE.M.Tr (Han). dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur pada ulang tahun TNI ke 73 tahun 2018, atas kemitraan Kapolres Tanah Laut beserta jajaran pada momentum TNI saat ini sehingga membuat pihaknya sangat terhormat dan terasa senang.
Semantara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, SIK MH pada kesempatan ini berharap dengan adanya acara syukuran pada peringatan HUT TNI ke 73 ini. “Kedepannya tetap menjalin rasa guyub dan kebersamaan. "Bisa ditanamkan sama rekan rekan, yang ada disini terutamanya rasa kekeluargaan, bisa dipelihara hingga akhir hayat," kata Kapolres Tanah Laut

Acara dilanjutkan dengan acara pemotongan kue Dandim 1009 / Pelaihari Ketkol Inf.Bagus Budi Adrianto.SE.M.Tr (Han) dan Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, SIK MH dilanjutkan dengan sling menyuapi kue ulang tahun. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar