Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tingkatkan Pelayanan Publik, Ini yang Dilakukan Ditlantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2018

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Pelatihan Etika Pelayanan Publik atau Service Excellence Training yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si diwakili Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK dan Kasubdit Regident AKBP Dedy Eka Jaya, SIK dengan narasumber dari TIM Bank BRI serta para Kanit Regident jajaran Polda Kalsel dan anggota Subdit Regident Polda Kalsel, Jum’at (19/10/2018) bertempat di Aula Bhyangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.

Ditlantas Polda Kalsel berkomitmen untuk tetap melakukan perbaikan, terkait pelayanan publik. Bentuk komitmen perbaikan pelayanan publik, dilakukan dengan menggandeng narasumber dari TIM Bank BRI dengan pelatihan etika pelayanan publik pada anggota pelayanan publik.
Dilakukan giat ini bertujuan agar anggota Kepolisian bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis dan selalu gunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dan tercapai pelayanan Polri yang Prima.

"Harapan kami dengan dilakukannya pelatihan etika pelayanan publik seperti ini, petugas di bagian pelayanan publik dapat meng-upgrade bentuk pelayanan saat menerima masyarakat yang datang ke tempat kami," ujar Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK.

Upaya ini menurut Wadir Lantas Polda Kalsel, juga wujud nyata dari komitmen pihaknya untuk meraih menyandang predikat ZI WBK dan WBBM di bidang Pelayanan Publik. Service Excellence memang harus mampu diberikan pada publik, sehingga terdapat kepuasan. "Nah skill dan wawasan apa saja yang harus dilakukan oleh kami, hari inilah yang kami gandeng dengan BRI untuk memberikan pelatihan etika pelayanan publik," pungkasnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar