Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Stand Bhayangkari Kalsel Tarik Perhatian Pengunjung Bazaar Bhayangkari Nusantara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Oktober 2018

Ratusan pengunjung memadati acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 yang digelar di Wisma Bhayangkari Jalan Sanjaya I No. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Para pengunjung nampak memadati stand bazaar yang menawarkan produk kreatif dari 33 Polda di seluruh Indonesia.
Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Suswati Tito Karnavian yang membuka langsung kegiatan mengatakan, ada 375 stand yang terdapat dalam kegiatan kali ini dari Perwakilan Daerah Bhayangkari yang ada di seluruh Indonesia.

Adapun produk yang ditawarkan dalam Bazaar ini, mulai dari pernak pernik aksesoris, pakaian batik, tas, sepatu, hingga makanan ditawarkan dalam rangka Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari ke-66.
Dari Pantauan di lokasi, pengunjung didominasi para ibu-ibu yang hendak berbelanja pada kegiatan bazaar tersebut. Mengingat harga yang ditawarkan pun tergolong murah. Tak ayal menjadi magnet bagi kaum hawa untuk berburu aksesoris maupun pakaian adat dari dari berbagai daerah.

Total ada 33 Bhayangkari dari perwakilan Polda di seluruh Indonesia yang menawarkan produk olahan dari kegiatan ini. Tiap-tiap stand mewakili masing-masing perwakilan daerah dari Sabang sampai sampai Marauke sehingga menarik minat dan menjadi pilihan pengunjung.
Salah satunya Stand Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan. Menariknya stand tersebut tidak seperti stand biasanya, namun di desain sedemikian rupa mencirikan khas dari daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) sehingga diserbu para pengunjung salah satunya Ny. Tejaningsih Badrodin Haiti (Ketua Umum Bhayangkari Periode 2015 – 2016) yang terlihat mengunjungi Stand PD Bhayangkari Kalsel dihari kedua, Rabu (3/10/2018).

Kunjungan Ny. Tejaningsih Badrodin Haiti ke Stand Bhayangkari Kalsel ini disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel.
Dalam Bazaar Bhayangkari Nusantara ini, tidak hanya menawarkan produk kreatif, namun juga menggelar pagelaran seni dan kreativitas dari berbagai Bhayangkari yang ingin menyajikan kemampuannya dalam 'Bhayangkari Got Talent'. Disini para perwakilan dari Bhayangkari daerah menampilkan kemampuannya melalui seni baik musik, tari dan lainnya.

Seperti yang ditampilkan Pengurus Bhayangkari Kalimantan Selatan. Mereka menampilkan Fashion Show dengan mengenakan busana kain khas daerah Kalimantan Selatan yang diberi nama Kain Sasirangan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar