Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Seluruh Stakeholder Kabupaten HSU Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Bencana Alam Sulteng

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Oktober 2018

Bertempat di Mesjid Raya At – Taqwa Amuntai Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah yang dilanjutkan dengan Do’a Bersama untuk Keselamatan Negeri dan korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala oleh para TNI, POLRI, Pemda, Toga, Tomas dan Komponen masyarakat di wilayah Kabupaten HSU, Rabu (9/10/2018) sekira pukul 12.15 - 12.50 Wita.

Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara Pemda Kabupaten HSU, Kodim 1001 Amuntai dan Polres HSU.

Kegiatan ini diikuti oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK, MM, M.Si, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, MH, Dandim 1001 Amuntai yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Mahmud, Wakapolres HSU H.M. Tukiman, SH, MH beserta Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres HSU, Pejabat Utama Kodim 1001 Amuntai, para Pejabat SKPD Pemkab HSU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Mesjid Raya Amuntai serta anggota Kodim 1001 Amuntai dan Polres HSU berjumlah kurang lebih 200 orang.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara yang sedang mengalami musibah, semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan, ucapnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar