Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Salut, Kepedulian Briptu Yansen Bantu Kakek Yang Kesulitan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Oktober 2018

Tanpa rasa malu aksi Polisi ini, menolong orang di tengah orang dalam kesulitan, pertolongan yang ia lakukan secara spontan ketika melihat sosok kakek itu kesulitan berjalan diwilayah Desa Tabanio, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (25/10/2018) sore.

Aksi Briptu Yansen dari Satpolairud Polres Tanah Laut menuai decak kagum warga yang melihat saat lalu lalang dijalan, jiwa membantu sesama demi membantu kakek tersebut dalam keadaan kesusahan berjalan lantaran membawa barang bawaan diatas sepedanya.

Tampak terlihat Briptu Yansen, mendorong sepeda kakek itu dan membawanya hingga kerumah kediaman kakek tersebut. "Ya itu pas kebetulan lagi ada kegiatan Polair Peduli, saya melihat kakek Bas usianya (75) sudah jompo dia kesusahan berjalan sementara disepedanya membawa barang barang, Briptu Yansen mengatakan katakan, kakek yang ditolongnya saat itu selesai mendatangi sebuah acara, melihat kakek itu kesusahan untuk membawa barang tersebut di sepedanya yang dibonceng dibelakang sepedanya itu, dengan niat tulus Briptu Yansen membantu mengantarkan hingga sampai kerumahnya.

Tidak cukup itu saja, Briptu Yansen menololong kakek Bas, hingga ia menurunkan barang barang milik kakek Bas tersebut, dari sepeda, hingga membawanya masuk kadalam rumah. "Untuk jalan saja beliau (kakek Bas) susah apalagi membawa sepeda dan barang tersebut "ucapnya.

Briptu Yansen berharap aksinya membantu kakek Bas tersebut, menjadi berkah dan kakek Bas sendiri tetap diberi kesehatan "Betapa pentingnya saling membantu dan peduli terhadap sesama. Apalagi orang yang mengalami kesulitan dan kesusahan di sekitar kita," ucapnya. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar