Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ratusan Gram Sabu dan 886 Pil Ekstasi Dimusnahkan Polres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2018

Sebanyak 542,84 gram Sabu, 886 butir Extacy, dan 600 butir obat Carnophen hasil tangkapan Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Banjar tahun 2018 dimusnahkan.

Pemusnahan barang bukti ini di lakukan di Aula Tribrata Polres Banjar, Rabu (17/10/2018) pukul 09.45 wita dengan dihadiri Bupati Banjar KH Kholillurahman, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf M Ghoffar Ngismangil, S.Sos, Kajari Martapura Muji Martopo, SH., MH, Ketua PN Martapura Sutiono, SH., MH, Kelapas Narkotika Supari Bc.IP. S.Sos, BNNK AKP Abd Mufid, S.Sos, Kasatpol PP Kabupaten Banjar H Ahmadi, para Pejabat Utama, Kasat, Perwira Polres Banjar, serta tamu undangan lainnya.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH menyebut peredaran narkoba di Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya wilayah hukum Polres Banjar sudah memprihatinkan karena telah menyusup ke berbagai kalangan.

“Kita ketahui bersama saat ini perkembangan kejahatan narkoba sangat mengkhawatirkan. Narkoba dapat melintasi apa saja mulai dari pejabat pemerintahan, kalangan akademisi, santri hingga pelajar dan mahasiswa,” papar Kapolres Banjar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nette Boy.
Nette Boy juga mengindikasikan, jika pengedar narkoba tak hanya melakukan aksinya untuk hal-hal bersifat komersial. Namun bisa jadi ada misi di balik itu. Kapolres menyebut, bisa saja aksinya ini semata-mata karena usaha melemahkan bangsa.

“Kondisi tersebut mengidentifikasikan bahwa para pelaku kejahatan narkoba saat ini tidak hanya beraksi pada kepentingan komersial semata, namun perlu kita sadari bersama bahwa ada upaya-upaya pihak yang berusaha melemahkan bangsa ini,” pungkasnya. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar