Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polri, TNI dan Masyarakat HSS Do’a Bersama Bagi Korban Bencana di NTB dan Sulteng

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Oktober 2018

Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan (HSS) yang dipimpin Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK menghadiri Do’a Bersama dengan TNI, Polri, Aparat Pemerintahan dalam rangka Peduli Bencana Nasional di Indonesia (Lombok, Sumbawa, Palu, Sigi, dan Donggala).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Ar Raudah Jalan Al Falah Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (10/10/2018) pukul 08.00 wita.
Dalam Doa Bersama ini dihadiri Forkopimda Kabupaten HSS, Ketua DPRD Kabupaten HSS, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua MUI Kabupaten HSS, Pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah KH Ahmad Syairazi, Kepala Kementrian Agama HSSpara SKPD Kabupaten HSSpara Kapolsek Jajaran Polres HSS, Danramil Jajaran Kodim 1003 Kandangan, Kepala Desa se Kabupaten HSS, para Polres HSS, Kodim 1003 Kandangan dan 1500 Jemaah lainnya. Doa Bersama tersebut dipimpin oleh KH Ahmad Syairazi.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres HSS turut berduka cita yang sangat mendalam atas terjadinya bencana di Lombok, Palu, Sigi dan Donggala. Semoga kita bisa membantu meringankan saudara kita yang terkena musibah, dan doa kita diterima Allah SWT,” katanya.

Usai doa bersama, juga dilaksanakan Shalat Hajat yang diimami KH Ahmad Syairazi. Selain itu, juga disematkan jaket kepada KH Ahmad Syairazi sebagai simbol dan ikatan silaturahmi. (Polres HSS)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar