Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau Pererat Sinergitas Dengan Gowes Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2018

Sejuknya udara pagi di Kabupaten Tapin pada Minggu (28/10/2018) pagi menemani Gowes Bersama dalam rangka HUT TNI ke 73 antara Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH dengan Forkopimda Tapin dan Komunitas Gowes.

Kegiatan diselenggarakan Kodim 1010 Rantau ini juga diikuti Wakapolres Tapin, Pejabat Utama dan Tim Goweser Polres Tapin, Tim Goweser Kodim 1010 Rantau, Komunitas Gowesser Kabupaten Tapin, dan Masyarakat Tapin. Dengan menyusuri jalan di wilayah Kabupaten Tapin menambah sejuk jalinan sinergitas antara Polres Tapin dengan Kodim 1010 Rantau.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH menuturkan, kegiatan olahraga sepeda bersama ini akan dijadwalkan rutin dilakukan, selain karena hobi olahraga bersepeda ini juga untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan POLRI.

“Ini bagian dari meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, yang harus kita pertahankan,” ujar Kapolres Tapin.
Dikatakannya, kegiatan ini selain olahraga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui hoby bersepeda sehingga kita bisa bertatap muka langsung dan ngobrol dengan masyarakat. Banyak pesan-pesan yang bisa kita sampaikan langsung pada mereka begitupun  sebaliknya.

“Olahraga bersama ini akan rutin dilaksanakan, track yang dilalui juga berbeda-beda,” ucapnya.

Selain itu olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit, serta dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui sepeda santai bersama.

Menurutnya, bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima. Sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri.

“Selama ini Kabupaten Tapin dikenal dengan Kabupaten kondusif, ini merupakan Nilai positif yang perlu ditingkatkan dengan mewujudkan kebersamaan tiga pilar yang meliputi TNI, Polri, Pemerintah dan Tokoh Masyarakat,” imbuhnya. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar