Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HST Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama HST Pererat Silaturahmi Jaga Keutuhan NKRI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Oktober 2018

Bertempat di Rupatama Polres Hulu Sungai Tengah (HST) Jum'at (26/10/2018) pukul 14.00 Wita dilaksanakan Silaturahmi Kapolres HST dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten HST.
Kegiatan yang dihadiri Plt. Bupati Kabupaten HST Drs. H. A. Chairansyah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Dandim 1002/Barabai yang diwakili Kasdim 1002/Barabai Mayor Pahrijani, Ketua PN Kabupaten HST Ibu Ratna Eka, S.H, M.H, Danyon Inf 621 Manuntung atau yang mewakili, Kamenag Kabupaten HST, Alim Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren / Majelis Ta'lim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Undangan lainnya.

Sambutan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, membuka acara tersebut sambutan Dandim 1002/Barabai yang diwakili Kasdim 1002 Barabai Mayor Pahrijani, Plt. Bupati Kabupaten HST Drs. H. A. Chairansyah, dan Ketua MUI yang diwakili oleh Wakil Sekretaris MUI Kabupaten HST Khairul Salim.
Pada kesempatan itu juga para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat memberikan saran dan masukan yang diawali oleh Ketua NU Kabupaten HST, Ketua Muhammadiyah Kabupaten HST, Perwakilan Organisasi HMI, Ketua PN Barabai Ibu Ratna Eka, S.H, M.H, Perwakilan GP Ansor, dan ditutup dengan ‎Do'a Bersama.

Selain itu dalam kegiatan ini juga berlangsung Penyampaian Dukungan dari Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat terkait Pembakaran Bendera HTI yang terjadi di Garut Jawa Barat dan menghimbau kepada Masyarakat HST untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga persaudaraan dan persatuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman di Kabupaten HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar