Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Batola Tanamkan Keselamatan Berlalu Lintas Sejak Dini Lewat Program Polisi Mengajar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Oktober 2018

Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala (Batola) melaksanakan kegiatan “Polisi Mengajar”, Sabtu (13/10/2018) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Batola. Sekolah – sekolah ini dipilih berdasarkan kerawanan pelanggaran lalu lintas maupun tingkat kecelakaan lalu lintas. Ada 8 (delapan) sekolah yang menjadi sasaran program “Polisi Mengajar” hari itu yaitu SDN Handil Bakti, SDN Ulu Benteng 2, SDN Tabing Rimbah 2, SDN Sungai Tunjang, SMPN 2 Alalak, SMPN 1 Rantau Badauh, SMPN 1 Anjir Muara dan SMPN 1 Anjir Pasar.

Sebanyak 24 (dua puluh empat) personel Satlantas Polres Batola yang di bagi menjadi 8 (delapan) kelompok melaksanakan kegiatan ini. Dalam pelaksanaannya, anggota memberikan materi tentang lalu lintas.

Kegiatan yang dipimping Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si diwakili Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Suhartanto, S.H., M.M. ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang lalu lintas kepada anak – anak sekolah tingkat SD dan SMP. Selain itu juga untuk menanamkan pendidikan keselamatan lalu lintas sejak usia dini. (Polres Batola)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar