Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT HKGB ke-66, Bhayangkari dan Ratusan Personel Polri Polda Kalsel Olahraga Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2018

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Olahraga Bersama yang dipusatkan di Lapangan Mapolda Kalsel, Jumat (19/10/2018).
Dijelaskan oleh Ny. Rinny Yazid Fanani selaku Ketua Bhayangkari Kalsel, olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HKGB ke-66. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta olahraga bersama Keluarga Besar Polda Kalsel  yang telah hadir baik Ibu-ibu Bhayangkari maupun personil Polri yang ada di Polda Kalsel dan jajaran.

Kapolda Kalsel Drs. Yazid Fanani, M.Si yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap Pengurus Bhayangkari Kalsel. Dijelaskannya usia 66 tahun Bhayangkari merupakan usia yang cukup matang. Beliau berharap Bhayangkari semakin dewasa, semakin matang dalam menjalankan organisasinya sehinga bermanfaat mendukung tugas-tugas Polri.
Lanjutnya kedepan diharapkan Bhayangkari bersama anggota Polri dapat mewujudkan keluarga yang harmonis, anak-anak yang sehat dan cerdas, sehingga orang tua bekerja dengan tenang. “Tapi kalau tidak harmonis akan mengganggu tugas yang diemban,” ujar Kapolda Kalsel yang juga selaku Pembina Bhayangkari Kalsel Drs. Yazid Fanani, M.Si.
Kegiatan olahraga bersama ini diawali pelepasan balon bertulisan HKGB ke-66, dilanjutkan senam bersama.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang beserta seluruh personil Polda Kalsel ini di isi juga dengan pengundian doorprize.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar