Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Tapin Dukung Polri Ciptakan Situasi Aman, Sejuk dan Damai

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Oktober 2018

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K bersilaturahmi dengan Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Tapin di Aula Sekretariat PD Muhammadiyah, Jumat (26/10/2018) pukul 10.00 wita.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolsek Tapin Utara beserta Bhabinkamtibmas, Kbo Binmas Polres Tapin, Anggota Sat IK Polres Tapin, Mujtahidun, S.Pd (Sekretaris PD Muhammadiyah Kabupaten Tapin), Drs. H.Ruslan Abdul Gani (Penasehat PD Muhammadiyah) dan Jajaran pengurus PC Muhammadiyah Kabupaten Tapin.

Dalam silaturahminya Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K menyampaikan bahwa dalam menyikapi berita yang beredar di media untuk segenap masyarakat di Tapin agar tidak mudah terprovokasi dan tetap berfikir jernih serta sejuk, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tapin.
Mujtahidun, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Tapin ke PD Muhammadiyah, dan secara umun mendukung penuh Polri dalam menjaga situasi yang kondusif serta akan memasukan pandangan kedalam syiar dakwah untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

Drs. H.Ruslan Abdul Gani menyatakan bahwa PD Muhammadiyah siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi di Tapin yang damai dan sejuk.

Secara umun segenap pengurus PC. Muhammadiyah Kabupaten Tapin mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang sejuk dan siap bersama - sama menyiarkan dakwah untuk tidak mudah terprovokasi maupun bertindak yang anarkis dan diluar batas kewajaran. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar