Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Panitia dan Peserta Seleksi CPNS Polri T.A 2017 Polda Kalsel Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Oktober 2018

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) pagi tadi, menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada Panitia dan Peserta Seleksi CPNS Polri T.A 2018 sebelum Proses Seleksi dimulai.
Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah berlangsung di di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK, MH dihadiri perwakilan Pejabat Utama Polda Kalsel, seluruh Panitia Pelaksana dan orang tua calon Peserta Seleksi CPNS Polri, Pengawas Eksternal, Rabu (24/10/2018).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Janji dan sumpah serta Penandatanganan Pakta Integritas oleh Karo SDM Polda Kalsel, Panitia Pelaksana dan Perwakilan Peserta Seleksi.
Dalam arahannya  Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK, MH mengatakan Penandatanganan Pakta Integritas ini adalah merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional serta proses seleksi yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Kami tidak akan main-main dalam proses seleksi CPNS Polri, agar dalam seleksi ini tidak ada permainan antara para peserta dan panitia. Sebab dalam seleksi kali ini kami menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis (Betah),” ungkap Karo SDM Polda Kalsel.
Lanjutnya, maka dari itu maksud dari pelaksanaan Penandataganan Pakta Integritas ini agar tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi ini.

Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK, MH mengharapkan panitia dan peserta dapat bekerja sama dengan baik tentunya dengan mengikuti ketentuan yang ada. “Selamat berjuang semoga membuahkan hasil yang memuaskan.” ucapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar