Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Lakukan Kunjungan Kerja, Ini Harapan Pemkab HSU Pada Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Oktober 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang baru bertugas di Kalsel, berkunjung ke Kebupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (9/10/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Polda Kalsel kali ini berbeda selain didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel juga hadir Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos.

Kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos yang sama sama baru menjabat di Kalsel ini disambut oleh Bupati HSU H Abdul Wahid HK, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Forkopimda HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001/Amuntai, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengatakan, Kabupaten HSU merupakan Kabupaten terkecil, dengan jumlah penduduk sekitar 225 ribu jiwa.

“HSU termasuk salah satu kabupaten tertinggal di Indonesia. Masuk dalam Kategori Daerah Tertinggal, namun ekonomi masyarakat HSU dapat dibilang maju,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu, ia mengutarakan harapannya agar Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten HSU.
“Siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin pada dasarnya sudah ada takdirnya, sehingga yang terpilih hendaknya bersyukur dan yang tidak terpilih agar bisa sabar,” pesannya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si berharap silaturahmi ini dapat membangkitkan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan pembangunan. Kapolda juga meminta dukungan dari masyarakat Kalsel dan HSU agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita sudah memasuki tahun politik dan implementasi pesta demokrasi, kami berharap tidak terjadi gesekan perselisihan dan pertentangan agar Pemilu 2019 bisa terlaksana dengan damai, aman, dan sejuk,” pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sedangkan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos mengatakan, pihaknya siap menghadapi berbagai tantangan, serta siap melakukan pengabdian dan mengabdikan diri dan keluarga bagi kepentingan masyarakat Kalsel.

Ia juga berharap agar masyarakat Kalsel, khususnya di Kabupaten HSU, bisa menjaga kondusifitas daerah pada Pemilu 2019.

“TNI dan Polri siap membantu Pemkab HSU dalam pelaksanaan pembangunan. Kami mohon doa dan restu agar bisa melaksanakn tugas bersama masyarakat Kalsel dan HSU dalam upaya memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat,” katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar