Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Keluarga Besar Polsek Banjarbaru Timur Lepas Anggotanya yang Pensiun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Oktober 2018

Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur yang dipimpin Bapak Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, menggelar acara Pelepasan personil Polri yang memasuki Masa Purna Bhakti TMT 9 September 2018, di halaman Mapolsek Banjarbaru Timur, Kamis (13/9/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Apel pelepasan anggota yang sudah Masa Purna Bhakti ini selain dihadiri Kapolsek beserta Ketua Ranting Banjarbaru Timur, juga dihadiri para Kanit serta seluruh anggota Polsek Banjarbaru Timur. Personil yang baru saja memasuki masa Purna Bhakti yakni Aipda (Purn) Puji Amat, terakhir menjabat sebagai anggota Unit Binmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.
Aipda (Purn) Puji Amat mengabdi di Kepolisian selama 38 Tahun dan Masa Purna Bhakti TMT 9 September 2018 bertepatan dengan hari kelahirannya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang baru saja memasuki Masa Purna Bhakti.
“Segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada-Nya, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tetapi kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak, kesempatan untuk berbagi serta memberi manfaat bagi sesama manusia dan lingkungannya,” ucap Kapolsek Banjarbaru Timur.

“Terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas sebagai anggota Polri, Jangan segan-segan datang ke Polsek Banjarbaru Timur, kami membuka pintu lebar-lebar untuk Bapak Puji Amat sekalian yang telah membesarkan Polri,” tambah Kapolsek Banjarbaru Timur.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi memberikan kenang​-kenangan berupa cinderamata, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. (Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar