Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Batola Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Oktober 2018

Polres barito Kuala (Batola) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ”Zebra Intan 2018″ di halaman Mapolres Batola, Selasa (30/10/2018) pagi.

Selaku inspektur upcara (Irup) pada kesempatan tersebut yakni Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. dengan diikuti oleh beberapa instansi di Kabupaten Batola diantaranya Kodim 1005 Marabahan, Dishub dan Senkom.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Wakil Bupati Batola, Dandim 1005 Marabahan, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Kuala, Ketua Pengadilan Negeri Marabahan, Ka Dishub Kabupaten Batola, Kasat Pol PP Kabupaten Batola dan Senkom Kabupaten Batola.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K mengatakan Ops Zebra Intan 2018 bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunkan tingkat  fatalitas korban kecelakaan, meningkatknya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terciptanya situasi kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Zebra yaitu pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi sepada motor boncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi menggunakan Narkoba dan Pengendara melebihi kecepatan. (Polres Batola)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar