Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjarbaru Pimpin Do’a Bersama Serta Penggalangan Dana untuk Palu dan Donggala

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Oktober 2018

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Do’a Bersama sekaligus Penggalangan Dana untuk masyarakat Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng) yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami Jum’at 28 September 2018 lalu.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru beserta seluruh anggota Polres Banjarbaru pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam–dalamnya untuk para korban.

“Karena kejadian gempa yang di sertai tsunami di Palu dan Donggala (Sulteng), banyak memakan korban meninggal dunia,” kata Kapolres Banjarbaru, Selasa (2/10/2018).

“Semoga saudara-saudara kami yang ada di Palu dan Donggala maupun daerah sekitarnya terus diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, dan korban yang meninggal dunia di terima di sisi Allah SWT, tambah Kapolres Banjarbaru.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, S.Ap mengatakan Do’a Bersama sekaligus Penggalangan Dana ini juga sekaligus masih dalam momen Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang mana dihari sebelumnya tepatnya 1 Oktober 2018 juga telah digelar upacara Hari Kesaktian Pancasila.(Polres Banjarbaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar