Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Kunjungan Kerja ke SPN Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Oktober 2018

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke SPN Banjarbaru Polda Kalsel, Rabu (17/10/2018) pukul 10.30 Wita.
Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan disambut hangat Ka SPN Polda Kalsel AKBP Dr. Didik Sudaryanto, SH., MH beserta isteri dan seluruh personel SPN Banjarbaru.

Dalam kunjungan ini Kapolda Kalsel memberikan arahan kepada personel dan Siswa Diktukba Polri, bertempat di Aula SPN Banjarbaru Polda Kalsel.
Dalam sambutannya Kapolda Kalsel mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan tenaga pendidik kepada Siswa Diktukba Polri.

Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa lembaga pendidikan memiliki peran strategis sebagai garda terdepan Polri untuk menghasilkan lulusan yang mampu memasuki abad ilmu pengetahuan, dimana ilmu pengetahuan menjadi instrumen penting dalam dinamika masyarakat.
Lebih lanjut, Kapolda Kalsel berharap agar para Gadik selalu semangat dan tulus dalam melaksanakan kewajibannya untuk melahirkan calon-calon Polisi masa depan. Berikan contoh keteladanan yang baik bagi para Siswa.

“Buatlah generasi penerus kita ini memiliki Kecakapan kompetensi dan komitmen sehingga pada saat lulus nanti sudah menjadi anggota Polisi yang siap pakai,” kata Kapolda Kalsel.
”Tugas dan tanggung jawab sekalian sangat berat, karena warna masa depan Polri ditentukan dari pendidikan dan pelatihan yang diberikan oleh para pengajar dan pendidik,” tambahnya.

Kapolda Kalsel menuturkan pendidikan ilmu, keterampilan dan kompetensi menjadi elemen penting agar mampu menguasai dan memecahkan berbagai permasalahan yang berkembang saat ini. Polisi dilapangan merupakan representasi dari hukum yang hidup, sehingga tantangan tugas dan permasalahan masa depan hanya dapat dihadapi dengan ilmu, agar menghasilkan Polri yang mahir dan handal.
“Mapingkan kompetensi para siswa dimulai sejak dari masa pendidikan,sehingga siap melaksanakan tugas di lapangan secara professional,” Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel pada kesempatan ini juga memberikan arahan kepada Ibu-ibu Bhayangkari dan para Siswa Diktukba Polri.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar