Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Syukuran HUT TNI ke-73

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Oktober 2018

HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 tidak hanya dirasakan oleh anggota tentara, tetapi juga anggota Polri. Polri memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian di hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018.

Seperti halnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama para Pejabat Utama Polda Kalsel yang ikut memeriahkan HUT TNI ke-73 dengan menghadiri acara Syukuran yang diadakan di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Jum’at (5/10/2018) malam.

“Menghadiri acara syukuran ini, kami lakukan untuk terus menjaga kekompakkan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kedatangan Kapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel tersebut disambut baik oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.Sos., yang juga menyampaikan terima kasihnya dan berharap ke depan jalinan kerjasama dalam tugas, hubungan kekeluargaan dan kekompakan antara TNI dan Polri dapat terus terjaga.

Selain dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, acra tersebut juga dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Danrem 101/Antasari, Danlanal, Danlanud, dan Forkopimda Kalsel lainnya.

Dalam Syukura HUT TNI ke-73 ini juga berlangsung pemberian donasi batuan untuk para warga di Palu-Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terkena musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar