Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Operasi Zebra Intan 2018, Ini Perintah Kapolres Banjar Kepada Anggotanya

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Oktober 2018

Menjelang dilaksanakannya Operasi Zebra Intan 2018, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH., mengimbau kepada anggotanya, khususnya Satuan Lalulintas Polres Banjar agar serius dalam menjalankan operasi Zebra Intan 2018.

Hal itu menurut Takdir agar tujuan pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2018 itu dapat tercapai dengan maksimal.

“Tujuan utama dari Operasi Zebra Intan 2018 ini kan untuk menegakkan disiplin berlalulintas masyarakat, dengan maksud agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya tertib berlalulintas ketika sedang berkendara di jalan raya, untuk itu Operasi ini harus dilaksanakan dengan serius sehingga tujuan operasi ini dapat tercapai,” jelas Kapolres Banjar.

Ditambahkan Kapolres Banjar, dengan terbentuknya budaya tertib berlalulintas di masyarakat, maka secara otomatis dapat mengurangi resiko terjadinya pelanggaran lalulintas yang dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Faktor utama penyebab kecelakaan adalah dari pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan, untuk itu dengan dilaksanakannya operasi zebra intan ini diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan dari pelanggaran berlalulintas,” terang Kapolres Banjar.

Untuk diketahui, Polres Banjar akan menggelar Operasi Zebra Intan 2018 yang dimulai pada 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Operasi serupa juga akan digelar di berbagai daerah di seluruh Indonesia dengan tujuan menekan angka pelanggaran lalulintas yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar