Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Pesan Kapolda Kalsel Untuk Bhayangkari Dalam Olahraga Bersama HUT HKGB Ke-66

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Oktober 2018

Di usia yang ke-66, Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Olahraga Bersama yang semakin semarak dengan dimeriahkan doorprize berbagai hadiah untuk para peserta Olahraga Bersama baik anggota Polri, Bhayangkari maupun ASN Polri Polda Kalsel.
Dalam Olahraga Bersama ini, hadir Kapolda Kalsel yang juga selaku Pembina Bhayangkari Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Pejabat Utama, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel dan Ketua Bhayangkari Cabang, serta personil Polda Kalsel lainnya.

Kapolda Kalsel selaku Pembina Bhayangkari Kalsel, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Bhayangkari, semoga dengan usia ke – 66 ini, Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, serta dapat terus berperan aktif memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, baik melalui bidang sosial, budaya, olahraga maupun pendidikan. “Para pendahulu kita, bercita – cita untuk memberikan wadah bagi istri polisi untuk turut serta berjuang, berbuat, dan berkarya bagi para istri polisi, sebagaimana halnya pengabdian yang dilakukan oleh para suaminya kepada masyarakat, bangsa dan negara,ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.
Terkait Olahraga Bersama ini Kapolda Kalsel mengatakan bahwa kesehatan menjadi bagian penting di dalam kehidupan yang sering dilupakan, sehingga disaat sakit baru disadari bahwa sehat itu adalah modal utama yang sangat penting.

Oleh karena itu lanjut Kapolda Kalsel, sebelum diuji dengan rasa sakit maka marilah menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga secara teratur.
“Olahraga kali ini memiliki makna yang berbeda karena dilakukan bersama sama dengan Ibu ibu Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si sesaat sebelum melaksanakan Olahraga Bersama di Lapangan Mapolda Kalsel, Jum’at (19/10/2018) pukul 06.30 wita.

Kapolda Kalsel berharap di usia yang ke-66, Bhayangkari semakin maju, berjaya, dan semakin professional untuk memberikan dukungan/support kepada organisasi yang khususnya Polri agar berjalan semakin baik kedepannya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar