Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hobi Masak, Kapolda Kalsel Ajak Wartawan Makan Malam Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Oktober 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si ternyata punya hobi cukup unik. Sang Jenderal gemar memasak dan kerap mengajak anggota untuk makan di kediaman merasakan menu hasil olahannya.

Bahkan, wartawan yang biasa bertugas liputan di lingkup Polda Kalsel pun turut merasakan nikmatnya masakan yang dibikin sang Kapolda ketika diajak makan bersama di rumah dinasnya di Jalan MT Haryono Banjarmasin pada Kamis (4/10/2018) malam.
Dengan seragam lengkap ala chef profesional yang mengenakan topi dan baju berwarna putih lengan panjang, Kapolda Kalsel nampak piawai mengolah setiap masakan.

Pekarangan rumah dengan area terbuka di bagian belakang pun jadi "panggung memasak" sang Jenderal lengkap dengan kitchen set ala dapur rumah makan kaki lima yang sederhana.
Ada tiga menu disajikannya yang khusus untuk menjamu rekan media. Yakni Nasi goreng, Tuna bakar dan Minuman segar yang berbahan dasar jagung.

Menariknya, wartawan yang hadir benar-benar dijamu dan dilayani Kapolda Kalsel langsung. Sungguh suatu kebanggaan bagi awak media.
"Nama menunya Nasi goreng Kapolda Kalsel dan wartawan harus nambah makannya," ucap Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si sembari berkelakar.

Sikap Kapolda Kalsel yang humble memang membuat suasana jadi begitu santai. Tidak ada jarak diantara Kapolda Kalsel dan wartawan yang merupakan mitra kerja tak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
Menurut Kapolda Kalsel, hubungan yang baik dengan rekan media di Kalsel harus terus dijaga Polda dan jajaran tali silaturahminya. Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si berharap, media dapat mengawasi kinerja institusi yang dipimpinnya agar terus memperbaiki diri sekaligus menginformasikan tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan sebagai lembaga penegak hukum dan pelayan masyarakat ke publik.

Acara jamuan makan malam untuk media oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si itu juga turut dihadiri Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH, Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH, dan Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad RifaI, SIK. (Ant)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar