Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH Buka Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Oktober 2018

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH, berharap melalui kegiatan olahraga raga disamping sebagai sarana mempererat rasa persatuan, juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet muda yang dapat dibanggakan bangsa Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka secara resmi turnamen bola voli putri Kapolres Cup 2018 di halaman Mapolres HSU, Kamis (18/10/2018) sore.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres HSU, kejuaraan bola voli putri Kapolres Cup 2018 yang kali ini digelar, merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting, Hal ini tentu saja dapat dijadikan indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi.

Dari karenanya diharapkan Kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen dan pembinaan prestasi mengingat peserta turnamen merupakan pemain pemain bola voli profesional yang ada di benua 6 dan daerah lainnya. Disamping persaingan ketat dalam pertandingan ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta voli putri se Kabupaten benua 6,” terang Kapolres HSU.

Ia menambahkan, kita tahu adapun tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan Tiap cabang olahraga adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke Evan yang lebih tinggi lagi. melalui latihan dan kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan dari Kabupaten sebenua 6 akan lahir atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia melalui pembinaan olahraga.
"Maka olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat dan yang beradab,” tutur Kapolres HSU.

Dirinya juga mengingatkan, melalui semangat olahraga ini agar kita selalu meningkatkan rasa kebersamaan sportivitas menjunjung tinggi fairplay memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang adil makmur damai dan sejahtera," pungkasnya.

Adapun turnamen bola voli putri Kapolres Cup tahun 2018 ini dilaksanakan dalam rangka kalender kegiatan PBVSI Kabupaten HSU yang digelar dari tanggal 18 s/d 28 Oktober 2019 serta diikuti oleh 20 tim dari 6 Kabupaten se benua 6 yaitu Kabupaten HSU sebanyak 6 tim, Kabupaten Hulu sungai Tengah sebanyak 3 tim, Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebanyak 3 tim, Balangan sebanyak 3 tim, Tabalong 4 tim dan Kabupaten Tapin 1 tim.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen ini juga Ketua KONI HSU H. Ahmad Barkati, Kabag Organisasi Sekda HSU, Perwakilan Dandim 1001 Amuntai, serta sejumlah undangan lainnya.

Usai menggelar upacara pembukaan turnamen yang ditandai dengan pelepasan balon oleh Kapolres, sementara pertandingan perdana turnamen bola voli putri Kapolres Cup 2018 kali ini mempertemukan Tim Voli Putri Bayangkari HSU dengan Tim Voli Putri Batu Mandi Balangan. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar