Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sidang Kelulusan PAG Panda Polda Kalsel : 29 Anggota Calon Perwira Siap Ikuti Pendidikan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 September 2018

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK., MH. mengumumkan Hasil Kelulusan Alih Golongan, Jum’at (28/9/2018) pukul 14.00 wita bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.
Dalam Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri TA.2018 ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK., MH. memimpin langsung pengumuman Hasil Kelulusan Alih Golongan dengan dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel.

Sidang kelulusan seleksi pendidikan alih golongan ini diawali dengan penyampaian arahan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, SIK., MH. yang mengatakan banyak terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. yang mana telah hadir di tempat ini untuk mengumumkan hasil kelulusan PAG.
Karo SDM Polda Kalsel juga mengatakan untuk pendaftaran Calon PAG tahun 2018 Panda Polda Kalsel keseluruhan berjumlah 101 orang terdiri 100 Polki dan 1 Polwan yang mana 72 orang telah gugur dalam mengikuti tahapan seleksi dan 29 orang dinyatakan lulus.
Acara dilanjutkan dengan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang dibacakan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. bahwa banyak terima kasih kepada seluruh Panitia baik dari internal maupun eksternal yang turut berpatisipasi menyelenggarakan seleksi PAG yang mana berjalan dari awal sampai saat pengumuman hasil saat ini.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. juga mengatakan selamat bagi para Calon Perwira yang telah lulus mengikuti tes dari Pendaftaran, Pemeriksaan Administrasi, Pemeriksaan Psikologi, Pemeriksaan Kesehatan, Uji Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri, Tes Assessment Center dan sampai kelulusan. Bagi peserta yang lulus apabila ada yang bermasalah atau menggunakan Narkoba, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si tidak akan segan segan mengeluarkannya dari Lemdik,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar