Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Peduli Pendidikan Sejak Usia Dini

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 September 2018

Sebagai wujud Polri khususnya Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dalam dunia Pendidikan guna menyiapkan generasi muda yang berkarakter dan bermartabat di Kabupaten HSU, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH., yang diwakili Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman, SH., MH., menjadi Pembina Upacara di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nurul Fajeri Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU, Senin (3/8/2018) pukul 07.30 wita.
Dalam kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih lebih 220 pelajar SMK Nurul Fajeri dan di hadiri Sekcam Haur Gading, Kepala SMK Nurul Fajeri, Kasat Lantas Polres HSU Iptu R.Djoko Setiawan, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo, para Dewan Guru serta Pengurus Yayasan Nurul Fajeri.

Dalam kesepatan tersebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, SIK., MH., yang diwakili Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman, SH., MH., menyampaikan pesan agar peserta yang hadir Tertib berlalu lintas dan bijak serta cerdas dalam penggunaan media sosial (medsos).
Selain itu disampaikan juga untuk menghindari penggunaan dan penyalahgunaan narkoba serta obat terlarang lainnya, serta menghindari perkelahian antar sekolah dan pergaulan bebas karena pengaruh teman serta lingkungan.

“Ukir prestasi yang bisa membanggakan orang tua, sekolah dan masyarakat serta isi kegiatan positif dengan eskul sehingga bisa dapat bergabung dengan PKS dan Saka Bhayangkara,” ucap Wakapolres HSU.
Pada kesempatan yang sama Kasat Lantas Polres HSU Iptu R.Djoko Setiawan juga memberikan arahan tentang Edukasi tertib lalu lintas. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar