Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 September 2018

Kepala Kepolisian daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani meminta agar masyarakat Kalimantan Selatan menjadikan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah, sebagai momentum pemersatu persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia Damai.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalsel saat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H / 2018 M di Mesjid Al-Muhtadin Mapolda Kalsel yang menghadirkan Guru Jaro Tanjung, Tabalong, Rabu (12/9/2018) pukul 08.00 wita.
Acara yang dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH. Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. para Pejabat Utama, Pengurus Bhayangkari Kalsel dan segenap personel Polda Kalsel lainnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani pada kesempatan ini mengatakan "Jadikan momentum di tahun baru Hijriyah ini sebagai prestasi, pemersatu dan persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia yang damai, semoga kedepan kita bisa bersama-sama bekerja dalam menjaga Provinsi Kalimantan Selatan ini, dan acara ini juga merupakan salah satu upaya Cooling system dalam menghadapi dinamika Pileg dan Pilpres 2019.
Beliau berharap dalam kegiatan yang bertemakan “Dengan Semangat Hijrah Kita Bangun Pribadi Dan Lingkungan Yang Religius guna Suksesnya Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan Tahun 2019”, masyarakat Kalsel dapat lebih memaknai Tahun Baru 1 Muharram sebagai sinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya secara pribadi mengajak untuk warga Kalimantan Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta sekaligus mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 dengan menghentikan ujaran kebencian yang dapat memecah belah NKRI," lanjut Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar