Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Syukuran HUT Polantas Ke-63 Tahun 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 September 2018

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Selasa (25/9/2018) pukul 09.00 wita bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Polda Kalsel.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemutaran Selayang Pandang yang menggambarkan sejarah terbentuknya Kepolisiaan Republik Indonesia, termasuk Polisi Lalu Lintas hingga perkembangannya sampai saat ini.
Syukuran yang digelar dengan cara pemotongan tumpeng itu juga diisi dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) dari Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Acara juga diisi dengan pengumuman Juara Lomba Kampung Tertib Berlalu lintas, Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA), dan Public Safety Center (PSC) yang digelar Ditlantas Polda Kalsel beberapa waktu lalu.
Dalam Kategori Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas diraih Juara I Polres Tabalong, Juara II Polres Tapin, dan Juara III Polres Banjar serta Juara Harapan I Polres Tanah Bumbu.

Sementara Kategori Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) Terbaik I diraih Polres Tanah Bumbu, Terbaik II Polres Banjar, dan Terbaik III Polres Tanah Laut. Sedangkan Piagam Penghargaan diserahkan kepada Polres Batola, Polresta Banjarmasin, dan Polres HST atas terbentuknya PSC (Public Safety Center) dalam rangka Penanganan Kegawatdaruratan Secara Terpadu Terhadap Korban Kecelakaan Lalu Lintas.
Usai penyerahan piagam acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani yang kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada masing-masing anggota lantas yang tertua dan termuda yaitu Kompol Bambang Widi Asmara dan Bripda Antung Nurlaela Nazella, sebagai wujud ucapan terima kasih kepada anggota Lantas Polda Kalsel.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si berharap personel Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dapat selalu menjaga dan mempertahankan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Berbagai tantangan tugas, perkembangan dinamika kehidupan berdemokrasi masyarakat indonesia, serta tuntutan masyrakat menuntut setiap insan Polri untuk selalu akuntabel, profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar