Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Sertijab Ibu Asuh Polwan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 September 2018

Pergantian Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dari pejabat lama Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana kepada pejabat baru Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si juga diiringi dengan pergantian jabatan Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel dari Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana kepada Ny. Hj. Rinny Yazid Fanani.

Prosesi serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Sabtu (8/9/2018) pukul 13.00 wita.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalsel yang lama dan baru, para Pejabat Utama, para Kapolres/ta, Ibu Bhayangkari serta seluruh personil Polwan Polda Kalsel dan jajaran.

Ibu Ny. Hj. Rinny Yazid Fanani pada kesempatannya ini menyampaikan kepada seluruh Polwan Polda Kalsel yang menghadiri acara tersebut berpesan, agar anggota Polwan dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dengan sifat kelembutan, namun tetap tegas dan profesional, serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya berharap, kita dapat membangun kerjasama yang erat, saling memberikan masukan, terciptanya suasana yang harmonis dan penuh suasana kekeluargaan, namun tetap memegang teguh profesionalisme tugas. Kerjasama dan pengertian yang telah terbina selama ini hendaknya dapat dipelihara terus dan ditingkatkan untuk kesuksesan tugas Polwan pada khususnya dan tugas Polri pada umumnya,” sambung Ibu Asuh Polwan yang baru menerima jabatan.

Di akhir sambutannya, Ibu Ny. Hj. Rinny Yazid Fanani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ny, Hj. Ati Rachmat Mulyana yang telah mengasuh Polwan Polda Kalsel dan menjadikan motivasi sebagai Ibu Asuh Polwan yang baru terhadap sumbangsih yang telah Ibu berikan selama ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar