Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pererat Silaturahmi Tokoh Agama, Kapolres Banjar Datangi Ponpes An-Nur

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 September 2018

Menjaga kesehatan sangat diperlukan salah satunya dengan rajin berolahraga. Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H beserta Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Banjar maupun Jajaran melaksanakan kegiatan sepeda santai, Jum’at (14/9/2018) pukul 07.00 wita.

Gowes Bersama yang memulai Start di halaman Polres Banjar Jalan Yani Km.39.00 Martapura Kabupaten Banjar ini juga diikuti Komunitas Goweser wilayah Martapura.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nette Boy ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga bersama.
Salah satunya adalah sepeda santai, sehingga dengan kesehatan yang baik, berpengaruh pada pelaksanaan tugas sehari hari sebagai anggota Polri.

Selain itu, juga untuk hubungan antara di internal kedinasan semakin erat. “Dengan olahraga sepeda bareng ini bisa menjaga ke kompakkan bersama seluruh anggota Polres Banjar,” ungkap Nette Boy.

Kegiatan Gowes Bersama ini juga dalam rangka mensosialisasikan Transportasi Sehat Merakyat (TSM) kepada warga masyarakat Kabupaten Banjar. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar