Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Panitia Seleksi PAG Bintara ke Perwira Polri Panda Polda Kalsel Tandatangani Pakta Integritas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 September 2018

Pendidikan Alih Golongan (PAG) bagi anggota Polri yang berpangkat Bintara ke Perwira akan segera dimulai. Agar kegiatan seleksi PAG berjalan dengan bersih dan tanpa adanya sistem jual beli maupun koneksi dan KKN maka dipandang perlu untuk adanya komitmen bersama panitia dan peserta PAG menjalankan proses seleksi secara Clean and Clear, sesuai dengan moto Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polri.
Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani  memimpin langsung penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2018 Panda Polda Kalsel, Senin (10/9/2018).
“Kegiatan ini merupakan konsistensi antara tindakan dengan nilai dan prinsip yang dituangkan melalui pernyataan janji bersama disertai sumpah, kata Kapolda Kalsel didalam sambutannya.
Kapolda Kalsel menyampaikan, ”Kegitan ini juga merupakan implementasi dari salah satu agenda perubahan yang dibenahi di tubuh Polri yaitu pengendalian SDM Polri dengan menerapkan sistem rekrutmen seleksi PAG dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2018 yang sesuai standar dan konsisten dengan menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, sehingga zero KKN dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar