Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ketua Bhayangkari Kalsel Hadiri Sertijab Ketua Tim PKK Kabupaten

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 September 2018

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin, dan Tanah Laut periode 2018 – 2023, Rabu (19/9/2018) bertempat di Aula Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Kehadiran Ketua Bhayangkari beserta Ketua Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Selatan, Tapin, dan Tanah Laut sebagi wujud kebersamaan yang selama ini sudah dijalin antara Ibu – Ibu PKK beserta Ibu – Ibu Bhayangkari.
Bukan saja Pejabat antar lembaga di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini yang selalu menjalin kerja sama demi untuk mendukung segala kegiatan / pekerjaan dari masing – masing lembaga tersebut namun Ibu – Ibu pejabat juga memiliki pekerjaan yang selalu mendukung para suaminya dalam menjalankan tugas Negara demi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Provinsi Kalsel.

Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, mengucapkan, selamat kepada Ibu – Ibu yang dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Raudatul Jannah, SKM, tentu saja dengan dilantiknya Ketua PKK Kabupaten yang baru ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat lagi dengan Bhayangkari Cabang,” tutur Ketua Bhayangkari Kalsel.
Kiranya dengan dilantiknya Ketua PKK Kabupaten periode 2018 – 2023 dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas para Ibu – Ibu di Kabupaten sehingga tidak tertinggal dengan Ibu – Ibu yang ada di Kota – Kota lain di Indonesia.

Prosesi Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin, dan Tanah Laut periode 2018 – 2023 berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar