Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolsek Amuntai Kota dan Kapolsek Banjang Melayat ke Warga yang Meninggal

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 September 2018

Rasa sedih menyelimuti keluarga Jakfar Petugas Kebersihan Polsek  Banjang yang meninggal dunia karena sakit.

Untuk menghibur dan memberikan motivasi, personil Polsek Banjang AIPDA Soeyatmin, BRIPKA Marjunani dan BRIPKA Hery Santoso selaku Bhabinkamtibmas melayat ke rumah duka yang terletak di Desa Banjang Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (24/9/2018) pukul 08.30 wita.
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK, MH melalui Kapolsek Banjang IPTU H.M Yani menuturkan "mendoakan Almarhum,  menghibur dan memberikan motifasi kepada keluarga Almarhum. Hal itu terlihat saat petugas membantu sekaligus silaturahmi dengan warga guna tetap menjaga baik saat suka maupun duka".

Disela sela kesibukannya Kapolsek Banjang IPTU H.M Yani menjelaskan bahwa ia akan hadir dalam prosesi penguburan, usai mengikuti kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan namun anggota kepolisian yang lain lebih dulu melayat  ke kediaman.

Selain dihadiri Kapolsek Banjang, pada kesempatan ini juga turut hadir dirumah duka Kapolsek Amuntai Kota IPDA Taufik Suhardiman yang sudah mengenal lama dengan Almarhum dan keluarganya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar