Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Laut Berikan Reward Pada Personil Pengungkap Kasus Pembunuhan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 September 2018

Berhasil mengungkap kasus pembunuhan di tahun 2003 lalu yang cukup sadis dilakukan oleh kakak beradik, hingga sang korban harus di masukan kedalam sumur dan di bakar, kasusnya dapat terungkap dan jajaran pengungkap kasus dalam hal ini Polsek Bati-Bati pun mendapatkan reward dari Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. Pemberian reward sendiri pada awal bulan September lalu di halaman Mapolres Tanah Laut.

Untuk di ketahui bahwa lokasi kejadian saat tahun 2003 itu berada di Desa Bentok Kampung Kecamatan Bati-Bati, pelaku ML (19) melakukan pembunuhan terhadap Mahmud (14), warga Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru bersama saudaranya, RA yang masih menjalani kasus kekerasan dalam rumah tangga di LP Buntok, Kalimantan Tengah.

Kapolres Tanah Laut mengatakan, reward untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggota dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Mereka, anggota yang mendapat reward dari Kapolres Tanah Laut adalah IPTU Matnur, SH (Kapolsek Bati-Bati), AIPTU Jim Sembiring (Kanit Reskrim), AIPDA Muslim Bahrun, BRIPKA Sutoha dan BRIPTU Tri Yulianta.

“Terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi, dengan prestasi yang telah di capainya semua anggota harus terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.

Penghargaan kepada 5 anggota Polri dari Polsek Bati-Bati menjadi motivator bagi anggota yang lain untuk dapat maksimal dalam melaksanakan tugasnya dan meningkatkan kinerjanya untuk selalu lebih baik, dan dapat mengungkap kasus,” tutup Kapolres Tanah Laut. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar