Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Beri Reward Pada Bripda Aida Ramilawati

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 September 2018

Menyampaikan suatu arahan kepada anggota merupakan salah satu tugas seorang pimpinan, seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh personel Polres Hulu Sungai Tengah (HST) saat apel pagi Jam Pimpinan di Halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (17/9/2018 ).

Beliau menuturkan, ada lima poin yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas Polri, yaitu profesionalisme, humanis, transparan, bersih dan akuntabel. Selain itu, Kapolres juga menekankan agar Polri menjelma sebagai pelopor dalam hal bertoleransi di tengah perbedaan yang ada pada kehidupan masyarakat.
Dalam arahannya Kapolres HST mengatakan agar seluruh personel untuk selalu peka terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres HST terkhusus pada situasi sekarang ini, wajib bagi setiap anggota untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terpecah belah akibat dari permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

Apel Pagi yang juga diikuti Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Pejabat Utama, Anggota dan ASN Polres HST ini, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H memberikan Penghargaan/Reward kepada Anggota Yang Berprestasi dia adalah Bripda Aida Ramilawati.

Pemberian Reward ini atas Prestasi Bripda Aida Ramilawati telah menjadi Galuh Kabupaten HST pada acara Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Hulu Sungai Tengah tahun 2018. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar