Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Upacara HUT Polwan Ke-70

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 September 2018

Upacara HUT ke-70 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia digelar di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel), Senin (3/9/2018) pukul 07.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana.
Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan mengungkapkan harapannya terhadap jajaran Polisi Wanita (Polwan).

"Selamat HUT ke-70 Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat," ujar Kapolda Kalsel membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.
Selain itu, Kapolda Kalsel berharap agar Polwan terus meningkatkan prestasi, konsistensi, dan komitmennya. Khususnya dalam menyukseskan agenda keamanan dan ketertiban masyarakat 2018-2019 sesuai dengan tema HUT Polwan kali ini, Polwan Profesional, Modern, dan Terpercaya Siap Sukseskan Agenda Kamtibmas 2018-2019'.

Jenderal bintang dua itu juga mengungkap pentingnya keberadaan Polwan di tengah masyarakat dalam meningkatkan Citra Polri. "Polwan diharapkan ikut untuk menghadapi tantangan Polri yang kompleks untuk menyukseskan agenda Kamtibmas,” kata Kapolda Kalsel.
"Saya meyakini bisa menjadi bagian menjadi penting mewujudkan Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya),” imbuh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana.

Upacara HUT ke-70 Polwan ini diikuti oleh ratusan personel perempuan yang merupakan pasukan gabungan dari sejumlah institusi, seperti Polri, TNI, Satpol PP, serta Dishub.
Hadir dalam upacara tersebut Ketua Bhayangkari Kalsel yang juga selaku Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH.,, para Pejabat Utama, Kapolres Jajaran Polda Kalsel, Perwira, Bintara, Tamtama, Bhayangkari dan ASN Polri Polda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar