Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kampung Tertib Lalu Lintas Minimalisir Laka Lantas dan Meningkatkan Pengetahuan Lalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 September 2018

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. melaksanakan Supervisi Penilaian Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas dalam rangka HUT Polantas ke 63 di Desa Kehimungan Banua Anyar Banjarmasin, Komplek GCIP Puskopad Banjarbaru, dan di Kampung Tertib Lalu Lintas Rt.20 Komplek Al Jihad Kelurahan Sungai Paring Martapura, Rabu (12/9/2018).
Supervisi kali ini dipimpin Dirlantas Polda Kalsel diwakili Kasubdit Gakkum AKBP Afri Dharmawan, SIK. beserta anggota Ditlantas Polda Kalsel ini.

Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas ini adalah inovasi baru Ditlantas Polda Kalsel untuk memberikan edukasi dan pemahanan berlalu lintas kepada masyarakat dengan tujuan untuk menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan raya.
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. mengatakankan “di dirikan Kampung Lalu Lintas ini karena tingginya kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Kalimantan Selatan, semoga dengan adanya kampung lalu lintas ini bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas setiap tahunnya dan keberadaan kampung lalu lintas diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya dengan baik dan aman".


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar