Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jaga Kekompakan TNI-Polri, Kapolres Kotabaru Potong Tumpeng di Mako Lanal

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 September 2018

Momentum HUT ke-73 TNI di tahun ini, banyak rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkannya.

Momen itu pun tidak disia-siakan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK., MH. Pihaknya didampingi Wakapolres Kompol Arif Prasetiya, Kasat Reskrim, AKP Suria Miftah Irawan dan petinggi lainnya mengunjungi Markas Komando (Mako) Lanal Kotabaru, Senin (10/9/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan selamat HUT TNI, Kapolres Kotabaru juga menyerahkan karangan bunga dan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur di HUT TNI, serta sinergi yang terus terjalin.
Menariknya, selain menyerahkan, dan memotong nasi tumpeng, Kapolres Kotabaru juga berpesan kepada Komandan Lanal Kotabaru, agar hubungan baik, rasa kebersamaan, dan kekompakan antara TNI atau Lanal Kotabaru bersama Polri, atau Polres Kotabaru dapat terpelihara dengan baik.

“Melalui momentum yang sangat baik, dan HUT TNI kali ini, kami mengucapkan selamat. Semoga kebersamaan, dan kekompakan kita selama ini yang sudah terbentuk dapat terus terjaga dengan baik,” harap Kapolres Kotabaru, sembari memotong nasi tumpeng dihadapan petinggi Lanal Kotabaru.

Sementara kehadiran para Perwira, dan petinggi Polres tersebut, tampak disambut hangat pula oleh Komandan Lanal Kotabaru, yang diwakili oleh Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor, (P) Agus Sulistiyo Budi, dan para petinggi lainnya. (Polres Kotabaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar