Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hadiri Haul Orangtua Gubernur Kalsel, Ini Kesan Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 September 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH., menghadiri Haul Orangtua Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, bertempat di Kampung Banjar Sungai Jingah, BanjarmasinRabu (5/9/2018).
Haul merupakan adat peringatan wafatnya seseorang ini telah menjadi ritual masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang di yakini akan membawa keberkahan karena yang bersangkutan merupakan sosok panutan.
Banyak jemaah yang turut hadir dalam acara Haul yang juga dihadiri Gubernur Kalsel dan Kapolda Kalsel yang diwakili Wakapolda Kalsel, Nampak hadir juga Kapolsek Banjarmasin Timur Polresta Banjarmasin Kompol H. Muhammad Uskiansyah, SE., MM., serta sejumlah Pejabat di lingkup Provinsi Kalsel dan para Tokoh Agama.
Dalam pelaksanaan Haul ini, acara diisi dengan Salawatan, Pembacaan ayat Suci Al-Qur'an, dan Doa.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH.,didampingi Kapolsek Banjarmasin Timur Polresta Banjarmasin Kompol H. Muhammad Uskiansyah, SE., MM., pada kesempatan ini mengaku sangat senang karena telah diundang untuk menghadiri acara Haul Orangtua Gubernur Kalsel yang menghadirkan sejumlah Tokoh Agama.
"Tokoh Agama itu kaya dengan ilmu, jadi dekat dengannya akan mewariskan ilmu yang bermanfaat meskipun ilmu tidak sempat terwariskan setidaknya ada aroma ilmu yang didapatkan,"tutur Wakapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar