Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Otopsi Mayat Seorang Pemuda

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 September 2018

Tim Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin melakukan pendampingan pemeriksaan luar jenazah berjenis kelamin laki-laki berinisial RI (Alm) Bin Ahmad Kusasi, Minggu (2/9/1018) pukul 09.39 - 12.00 wita di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Jenazah berusia 24 tahun warga Desa Anjir Serapat Muara Rt.01 Kecamatan Anjir Muara Kabupaten Batola ditemukan Sabtu 1 September 2018 pukul 15.00 wita.
Dalam kesempatan ini dilakukan proses diskusi dan rekonsiliasi bersama antara Tim Forensik RSUD Ulin dr.Mursad Abdi,Sp.F, Tim Forensik RSUD Ulin, Tim Dokpol Biddokkes Polda Kalsel dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin, serta Penyidik Polres Batola (Kasat Reskrim Batola) Paurkes Polres Batola.

Berdasarkan dari pemeriksaan didapati sebab kematian akibat penyakit yang di derita dan tidak di dapatkan tanda tanda kekerasan oleh dokter operator.
Kejadian berawal Sabtu 1 September 2018 pukul 08.00 wita saat salah seorang saksi mencari kayu bakar di sawah miliknya dan melihat seorang laki-laki sedang telentang yang berjarak sekitar 20 M dari saksi berdiri.

Namun hal itu tidak dihiraukan oleh saksi yang kemudian pulang kerumah dan sekitar pukul 15.00 wita keluarga korban mencari keberadaan korban dan saksi memberi tahu bahwa ada orang yang telentang di sawah belakang rumah korban pada saat itu juga ayah korban beserta keluarga mendatangi tempat tersebut teryata korban sudah meninggal dunia, akhirnya kakak kandung korban beserta keluarga mengangkat korban dan di bawa kerumah.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar