Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersama Pemerintah Kota, Polresta Banjarmasin Deklarasi Damai 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 September 2018

Dalam rangka menyambut perhelatan Pemilu Serentak tahun 2019, berlangsung kegiatan Deklarasi Pemilu Damai, yang bertempat di Siring Menara Pandang Jalan Kapten Pierre Tendean Kota Banjarmasin, Selasa (18/9/2018) pukul 09.22 - 10.00 wita.

Mengusung tema “Dengan Semangat Deklarasi Damai Pemilu Serentak Tahun 2019 Mari Wujudkan Situasi Yang Aman, Damai, Sejuk Dan Kondusif Menghadapi Pemilu Serentak 2019 Di Kota Banjarmasin” ini  diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Banjarmasin.

Acara yang turut dihadiri Kapolresta Banjarmsin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, beserta 200 orang warga ini juga turut menghadirkan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj. Ananda, Dandim 1007 Banjarmasin diwakili oleh Danramil Banjarmasin Timur Mayor Inf Gatot Teguh, Perwakilan Lanal Banjarmasin Kapten Laut Bambang (Pasmin Log), Kepala Kejaksaan Negeri diwakili oleh Kasi Intel Kajari Banjarmasin Harwanto, SH. Ketua KPU Kota Khairunnizan, Ketua Bawaslu Kota H.M.Yasar, Lc, Ketua PN Banjarmasin Sutarjo, Kamenag Kota Banjarmasin, Plh Sekdakota Banjarmasin Drs.H.Gazi Ahmad, Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto, SH,S.I.K. Pimpinan dan Pengurus Parpol Kota Banjarmasin, para Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin, Ketua FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kota Banjarmasin H.Bambang, para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kota Banjarmasin.
Pembacaan Surat Al-Fatihah mengawali kegiatan di pagi itu yang dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a, Laporan Panitia Pelaksana oleh Drs. H.M. Kasman, Sambutan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina sekaligus membuka acara.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si pada kesempatan yang sama mengatakan “Kita berikhtiar pendeklarasian untuk Pemilu/Pilpres dengan mewujudkan pelaksanaan yang aman dan damai”.

“Kita tidak ingin situasi yang tidak kondusif untuk itu mari menjaga toleransi dan mengawal Pemilu Serentak dengan aman, damai sehingga terpilih pemimpin dan jangan sampai terpecah belah dengan bersama sama bergandengan tangan untuk Pemilu Serentak 2019 sebagai ajang Silaturahmi seluruh partai politik dan elemen masyarakat.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Pembacaan Deklarasi Damai serta Penandatanganan Deklarasi Damai. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar