Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersama Forkopimda, Wakapolres HST Panen Padi di Desa Pandanu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 September 2018

Bertempat di Pudak Rt.04 Rw.02 Desa Pandanu Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dilaksanakan Panen Raya Padi Gapungga, Taman Perdana Padi Gogo dan Tanam Jengkol, Rabu (26/9/2018) pukul 09.00 wita.

Dalam acara ini Nampak hadir Pjs Bupati HST diwakili Sekda Kabupaten HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Kompol Sarjaini, Dandim 1002/Barabai yang diwakili Kasdim 1002/Barabai Mayor Pahrijani, Balitra Provinsi Kalsel, Direktur Peluasan dan Perlindungan Lahan dari Kementan RI, Kepala Dinas Pertanian HST, Kapolsek Haruyan, Danramil Haruyan, Camat Haruyan, Kepala Balai Pertanian se Kabupaten HST, Kepada Desa Pandanu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Undangan lainnya.
Sambutan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten HST Ir.H.Zainudin M.Ap membuka acara di hari itu yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Sekda Kabupaten HST Drs. M.Tamdjil, Sambutan Kementan RI Prof Dedi Sulaiman, Diskusi, dan ditutup dengan Do’a.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengaritan Padi oleh Sekda Kabupaten HST, Wakapolres HST dan Kasdim 1002/Barabai sebagai tanda dimulainya Panen Raya untuk padi yang di panen Padi Gapungga yang siap panen sekitar 50 Ha.
Kemudian rombongan melanjutkan acara Taman Perdana Padi Gogo dan Tanam Jengkol di areal Gapoktan Maju Bersama yang bertempat di Panggadungan Desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan Kabupaten HST.

Sekedar diketahui Lahan yang akan di tanami oleh masyarakat berjumlah sekitar 100 Ha. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar