Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Anggota Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 September 2018

Anggota Polsek Batu Ampar yang terdiri Aiptu Sumono (Kasi Humas), Aipda Nurcipto (Ps. Kanit Reskrim), Bripka Umar Said (Ps. Kanit Sabhara) dan Bhabinkamtibmas Desa Bluru Brigadir Faisal memberikan bantuan berupa paket sembako dan sedikit uang kepada Mbah Giyem wanita tua yang merupakan warga tidak mampu, para anggota tersebut secara langsung menyambangi rumah mbah Giyem di Desa Bluru Rt.03 Kecamatan Batu Ampar, Jum'at (31/8/2018).
Maksud dan tujuan dari pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri, sehingga menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Mbah Giyem dan warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang peduli serta memperhatikan nasib warga kecil, “Semoga bapak Polisi selalu dalam lindungan Allah SWT setiap menjalankan tugasnya. (Mugi-mugi damelan panjenengan pak Polisi engkang sae, diijabahi engkang moho kuwaos) semoga pekerjaan Pak Polisi yang baik, di kabulkan oleh yang Maha Kuasa,” ucap warga. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar