Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Apel Malam TAPTU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Agustus 2018

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Apel Malam Taptu, di depan Mapolda Kalsel Jalan S.Parman Kota Banjarmasin, Kalsel, Kamis (16/8/2018).
Kegiatan Apel Malam Taptu ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH., dalam rangka mengenang sejarah perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan RI.
Apel malam Taptu, renungan Suci dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan guna mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari tangan penjajah.
Melalui kegiatan ini, kita sebagai generasi penerus diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan,” ucap Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH.
Apel malam Taptu juga dihadiri oleh Gubernur Kalsel atau yang mewakili, serta dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pejabat Utama Polda Kalsel, Satpol PP, mahasiswa/pelajar, dan para pejabat dilingkungan Pempov Kalsel.
Selain Taptu, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH., juga melakukan kegiatan Renungan Suci dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Kota Banjarbaru tepat pada pergantian hari pada tanggal 17 Agustus pukul 00.00 wita, bersama Danrem 101/Antasari, Danlanal dan Danlanud.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar