Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Usai Apel Pagi, Personil Polresta Banjarmasin Jalani Test Urine

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Agustus 2018

Usai pelaksanaan kegiatan Apel Pagi, Sie Propam Polresta Banjarmasin melaksanakn Ops Gaktibplin terhadap personilnya yang berlangsung dilapangan Apel Mapolresta Banjarmasin, Kamis (30/8/2018) pagi.

Untuk menegakkan disiplin anggota Sie Propam Polresta Banjarmasin melakukan pengecekan kelengkapan sikap tampan personil maupun Dokumen yang harus di lengkapi seluruh anggota.
Kegiatan Ops Gaktibplin dipimpin Kapolresta Banjarmsin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, diwakili Wakapolresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, SIK., didampingi Kasi Propam Polresta Banjarmasin IPTU Saifuddin Fahri, SE.

Pengecekan kelengkapan dokumen anggota harus rutin di lakukan untuk menekan pelanggaran supaya anggota disiplin tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Pemeriksaan menyeluruh ini meliputi KTA anggota, kelengkapan STNK, SIM dan kelengkapan Ranmor Dinas maupun Ranmor pribadi.
Tidak hanya itu seluruh personil Polresta Banjarmasin juga menjalani test urine guna menghindari adanya anggota yang menggunakan Narkoba sehingga dapat mencoreng institusi Polri.

Pemeriksaan test urine ini dilakukan oleh Tim Dokkes Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes., kepada seluruh personil Polresta Banjarmasin.
Diharapkan dengan adanya Ops Gaktibplin ini personil Polresta Banjarmasin selalu dilengkapi dokumen baik kelengkapan berlalu lintas maupun kelengkapan bertugas.

”Polri adalah penegak hukum, harus taat pada aturan dan bisa jadi contoh masyarakat, sebelum melaksanakan tugas harus mempersiapkan piranti yang diperlukan,” ucap Kapolresta Banjarmsin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, diwakili Wakapolresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, SIK. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar