Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Usai Apel Pagi, Biddokkes Polda Kalsel Latihan Tingkatkan Kemampuan PPGD dan FOOD SAFETY

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Agustus 2018

Saat terjadi suatu kecelakaan atau peristiwa yang menyebabkan jatuhnya korban harus selalu ada pertolongan dengan sigap. Pertolongan pertama harus dilakukan pada saat gawat darurat dalam rangka menyelamatkan korban tersebut.
Kali ini Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan PPGD dan FOOD SAFETY bagi para personil Dokkes, Rabu (29/8/2018).

Pelatihan yang berlangsung di Halaman Biddokkes Polda Kalsel ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri saat menangani korban pada saat kondisi gawat darurat.
Apel Pagi dilaksanakan oleh Staf Biddokkes Polda Kalsel dan dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes., diwakili Perwira Pengambil Apel, usai pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan Pelatihan peningkatan kemampuan bagi personil Biddokkes Polda Kalsel.

Dalam Apel Pagi Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwin ZH, MARS, MH.Kes., diwakili Perwira Pengambil Apel mengatakan pelatihan ini merupakan perintah khusus dari Pimpinan, untuk melaksanakan pelatihan bagi para personil Dokkes. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan, kemampuan dan menunjang penugasan agar lebih profesional dan mengasah kemampuan perorangan anggota di lapangan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar