Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Uniknya Peringatan 17 Agustus Biddokkes Polda Kalsel di SMAN 7 Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Agustus 2018

Guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dikalangan siswa. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Banjarmasin, Kamis (16/8/2018) pukul 10.00 wita.
Kedatangan Kabid Dokkes AKBP dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., M.H.Kes. beserta rombongan ini guna memberikan Pembinaan untuk menghindari siswa dari penyalahgunaan narkoba.

Kabid Dokkes AKBP dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., M.H.Kes. yang diwakili IPDA Supriadi Noor, SAP., selaku narasumber dalam kesempatan ini mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang bahayanya narkoba terhadap murid-murid SMAN 7 Banjarmasin. Hal tersebut sangat perlu dilakukan dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Mengingat begitu dahsyatnya bahaya dan dampak dari narkoba terhadap kelangsungan kehidupan.
"Kita memberikan binluh kepada seluruh murid tentang bahaya narkoba, pada kesempatan tersebut juga disampaikan materi Psikologi Forensik Remaja dengan penekanan Kenakalan Remaja yang  mengakibatkan Kematian yang sia sia, sehingga para generasi muda selamat dari bahayanya narkoba, dan terhindar dari tindakan kriminalitas yang lainnya," ucap IPDA Supriadi Noor, SAP.

Giat Tim Biddokkes Polda Kalsel ini juga dihadiri narasumber lainnya yakni dr.Muhammad Yassir dengan peserta anak anak SMAN 7 Banjarmasin berjumlah 150 orang.
Dalam kesempatan ini pihak Sekolah sangat berterima kasih kepada Polda Kalsel yang mengadakan kegiatan tersebut, terlebih menyambut 17 Agustus 2018 ini, Biddokkes Polda Kalsel mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menyanyikan lagu Hari Merdeka guna menyemarakkan detik detik Proklamasi dengan cara yang unik.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar